Selamat UMKM Harus Ambil BLT Rp 3 Juta jika Dapat Surat Undangan Ini, Cek di Sini Bukan BPUM eform.bri.co.id

- 28 Februari 2024, 11:32 WIB
pelaku UMKM yang dapat surat undangan dan harus ambil BLT Rp 3 juta beserta cara cek online daftar penerima tanpa login BPUM di eform.bri.co.id pakai NIK KTP Februari 2024.
pelaku UMKM yang dapat surat undangan dan harus ambil BLT Rp 3 juta beserta cara cek online daftar penerima tanpa login BPUM di eform.bri.co.id pakai NIK KTP Februari 2024. /Instagram.com/@kemensosri.

BERITA DIY - Selamat UMKM yang dapat surat undangan ini harus ambil BLT Rp 3 juta. SImak cara cek online daftar penerima tanpa login BPUM di eform.bri.co.id Februari 2024.

Kabar gembira untuk pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Mereka bisa dapat bantuan langsung tunai (BLT) hingga Rp 3 juta.

BLT Rp 3 juta ini bisa diambil oleh pelaku UMKM yang menerima surat undangan pengambilan bantuan di Kantor Pos.

Sedangkan pelaku UMKM yang tidak menerima surat undangan, tidak perlu mencairkan BLT Rp 3 juta di Kantor Pos karena mereka langsung bisa menerima bantuan yang ditransfer ke KKS BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Isi Data KTP ke Sini Bisa Dapat BLT 3 Juta Tanpa Cek BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id

BLT Rp 3 juta ini bukan berasal dari program BPUM yang bisa dicek di link eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Sebagaimana diketahui, program BPUM sudah tidak dilanjutkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM sejak 2022 lalu dan link eform.bri.co.id juga sudah tidak bisa digunakan untuk cek penerima BLT.

Lantas, apa surat undangan yang dimaksud dan dari mana asal BLT Rp 3 juta jika bukan BPUM di eform.bri.co.id Februari 2024?

Cara Dapat Surat Undangan Pencairan BLT Rp 3 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x