Hore UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id/bpum, Daftar Online ke Sini

- 22 Februari 2024, 16:45 WIB
Cara UMKM dapat BLT Rp 700 ribu tanpa terdaftar BPUM di eform.bri.co.id/bpum beserta cara daftar online dan cek penerima tanpa NIK KTP.
Cara UMKM dapat BLT Rp 700 ribu tanpa terdaftar BPUM di eform.bri.co.id/bpum beserta cara daftar online dan cek penerima tanpa NIK KTP. /PIXABAY/5851928

BERITA DIY - Hore UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu tanpa terdaftar BPUM di eform.rbi.co.id/bpum. Simak cara daftar online dan cek penerima tanpa NIK KTP, di sini.

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) RI sudah dua kali memberikan BLT untuk pelaku UMKM, baik yang cair lewat BRI maupun BNI.

BLT untuk UMKM dari KemenKopUKM RI ini berasal dari program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang kala itu disalurkan untuk meringankan beban masyarakat selama pandemi covid-19.

Pelaku UMKM bisa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id/bpum maupun banpresbpum.id mengggunakan NIK KTP.

Baca Juga: UMKM Daftar ke Sini Ada BLT 3 Juta Cair di BRI BNI Tanpa Cek BPUM eform.bri.co.id pakai NIK KTP Februari 2024

Jika terdaftar di eform.bri.co.id, maka pelaku UMKM bisa mengambil BLT di BRI. Sementara itu, jika terdaftar di banprebpum.id, maka pelaku UMKM bisa mengambil BPUM di BNI.

Berikut cara cek penerima BPUM di eform.bri.co.id/bpum menggunakan NIK KTP:

1. Kunjungi link eform.bri.co.id/bpum

2. Masukkan NIK KTP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x