SELAMAT UMKM Isi Data KTP ke Sini Bisa Dapat BLT 3 Juta Tanpa Cek BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id

- 27 Februari 2024, 11:42 WIB
Cara UMKM isi data KTP ke link resmi agar dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id online di HP.
Cara UMKM isi data KTP ke link resmi agar dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id online di HP. /Foto: Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Selamat UMKM isi data KTP ke sini bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM BRI Februari 2024 di link eform.bri.co.id. Simak caranya di bawah ini.

Pelaku UMKM sudah tidak perlu lagi cek penerima BPUM BRI Februari 2024 di link eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Pasalnya, program BPUM sendiri sudah tidak dilanjutkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI sejak 2022 lalu. Link eform.bri.co.id juga sudah tidak bisa digunakan untuk cek penerima BLT.

Kini saatnya pelaku UMKM mengikuti program lain yang masih dijalankan oleh pemerintah jika ingin dapat BLT pada Februari 2024 ini.

Baca Juga: Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat BLT Rp 750 Ribu Maret 2024 di BRI BNI Tanpa Cek BPUM di Eform BRI UMKM

Salah satunya adalah BLT Rp 3 juta yang akan cair sepanjang tahun ini lewat Kantor Pos dan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) seperti BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri.

Cukup dengan mengisi data diri sesuai KTP ke link yang sudah disediakan oleh pemerintah, pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta.

Link yang dimaksud adalah link pengecekan bantuan. Jika tak terdaftar di link tersebut, pelaku UMKM juga masih bisa isi data KTP ke link lain atau aplikasi HP untuk daftar online jadi penerima BLT Rp 3 juta ini.

Lantas, link apa yang dimaksud dan dari mana asal BLT Rp 3 juta ini jika BPUM BRI Februari 204 dan eform.bri.co.id sudah tidak bisa diakses?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x