Pinjaman Online Langsung Cair KTP Jadi Syarat, Tidak Ilegal, Bunga Rendah, Bisa Cair 25 Juta Tanpa Jaminan

- 13 Februari 2024, 09:21 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online langsung cair KTP jadi syarat, tidak ilegal, bunga rendah, bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan.
Ilustrasi - Pinjaman online langsung cair KTP jadi syarat, tidak ilegal, bunga rendah, bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan. /Pixabay/Foundry Co

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online langsung cair KTP jadi syarat, tidak ilegal, bunga rendah, bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan.

Pinjaman online yang tidak ilegal kini banyak dicari. Sebab, kini banyak orang yang tak ingin terjebak lilitan pinjaman online ilegal.

Ketahui, pinjaman online tidak ilegal adalah yang sudah berizin dan diawasi OJK. Nah, salah satunya adalah Pinang Flexi dari Bank Raya, anak usaha Bank BRI.

Pinjaman online tersebut bisa didapatkan lewat HP dengan ajukan di aplikasi Pinang yang bisa di-download melalui Play Store.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Lewat HP di Aplikasi BPJS Ketenagakerjaan, Ini Syaratnya

Uang pinjaman yang bisa didapatkan yakni Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Pinjaman online ini tanpa jaminan.

Adapun bunga rendah karena hanya 1,24 persen per bulan. Sedangkan untuk tenor atau masa pembayaran angsuran sampai dengan 18 bulan.

Syarat untuk mendapatkan pinjaman online Pinang ini mudah, salah satunya KTP. Berikut daftar syarat dapat pinjaman online langsung cair ke rekening:

1. Warga Negara Indonesia; 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x