Pinjaman Online Terpercaya OJK Bunga Rendah dan Cepat Cair, Ajukan Pinjol BRI Tanpa Jaminan 25 Juta ke Sini

- 11 Februari 2024, 19:10 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online terpercaya resmi OJK, bunga rendah dan cepat cair. Segera ajukan pinjol BRI tanpa jaminan hingga Rp 25 juta ke sini.
Ilustrasi - Pinjaman online terpercaya resmi OJK, bunga rendah dan cepat cair. Segera ajukan pinjol BRI tanpa jaminan hingga Rp 25 juta ke sini. / PIXABAY/@sewuparistudio

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online terpercaya resmi OJK, bunga rendah dan cepat cair. Segera ajukan pinjol BRI tanpa jaminan hingga Rp 25 juta ke aplikasi berikut.

Aplikasi pinjaman online (pinjol) kini sudah menjamur. Oleh karena itu tak heran jika masyarakat mulai selektif dalam memilih pinjaman online yang terpercaya.

Ketahui, pinjaman online terpercaya adalah pinjol yang sudah resmi berizin dan diawasi OJK. Nah salah satunya ada pinjol Pinang dari Bank Raya, anak usaha Bank BRI.

Pinjaman online tersebut bisa memberikan uang dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta untuk memenuhi berbagai keperluan tanpa jaminan.

Peminjam bisa menggunakan uang dari pinjol BRI yang dapat cair cepat dalam 15 menit untuk membeli HP, laptop atau hal lainnya.

Baca Juga: Modal KTP, Ajukan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Bank Raya Rp 25 Juta Lewat HP Cair dalam 15 Menit

Adapun bunga pinjol BRI tersebut rendah, yakni 1,24 persen per bulan. Sementara untuk tenor bisa dipilih sampai 18 bulan.

Syarat pinjaman online BRI

Bagi yang minat mengajukan pinjaman online terpercaya ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

1. Warga Negara Indonesia; 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x