Modal KTP, Ajukan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Bank Raya Rp 25 Juta Lewat HP Cair dalam 15 Menit

- 9 Februari 2024, 13:30 WIB
Informasi ajukan pinjaman online tanpa jaminan dari Bank Raya hingga Rp 25 juta lewat HP yang bisa cair dalam 15 menit modal KTP.
Informasi ajukan pinjaman online tanpa jaminan dari Bank Raya hingga Rp 25 juta lewat HP yang bisa cair dalam 15 menit modal KTP. /Tangkap layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Modal KTP, segera ajukan pinjaman online tanpa jaminan dari Bank Raya hingga Rp 25 juta lewat HP yang bisa cair dalam 15 menit.

Sudah ada banyak jenis aplikasi pinjaman online. Tapi harap waspada karena tak semuanya legal.

Jika ingin mendapat pinjaman online legal yang berizin dan diawasi OJK, Anda bisa ajukan pinjaman online dari Bank Raya.

Ketahui, Bank Raya merupakan salah satu anak perusahaan Bank BRI. Program pinjaman online tanpa jaminan dari Bank Raya adalah Pinang Flexi.

Anda bisa ajukan pinjaman online Bank Raya lewat HP Android melalui aplikasi Pinang yang bisa di-download di Play Store.

Baca Juga: Karyawan Gaji Segini Sudah Bisa Ajukan Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan

Pinjaman online Bank Raya ini memiliki limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Uang pinjaman bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan konsumtif.

Anda yang membutuhkan pinjaman online cepat cair cocok jika mengajukan Pinang Flexi, sebab bisa cair dalam 15 menit saja.

Adapun bunga pinjaman online tanpa jaminan ini hanya 1,24 persen per bulan, dengan tenor atau masa cicilan bisa sampai 18 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x