Hitungan Menit Cair Rp 25 Juta, Daftar Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Lewat HP, Begini Syaratnya

- 2 Februari 2024, 09:20 WIB
Cara daftar pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan tanpa jaminan lewat HP bisa cair hitungan menit hingga Rp 25 juta hitungan menit.
Cara daftar pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan tanpa jaminan lewat HP bisa cair hitungan menit hingga Rp 25 juta hitungan menit. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Hitungan menit bisa cair hingga Rp 25 juta, segera daftar pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan tanpa jaminan lewat HP. Cek syaratnya dalam artikel ini.

Pinjaman online kini bisa didapatkan dengan mudah karena bisa diajukan lewat HP. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan.

Ya, lembaga jaminan sosial pekerja itu bekerja sama dengan Bank Raya melalui program Pinang Flexi menghadirkan pinjaman online bernama Dana Siaga.

Pinjaman online Dana Siaga ini bisa diajukan melalui aplikasi JMO milik BPJS Ketenagakerjaan, yang bisa di-download di Play Store maupun App Store.

Baca Juga: Pinjaman Online Langsung Cair Pakai KTP dalam Hitungan Menit Rp 25 Juta dari Anak Usaha BRI, Ajukan ke SINI

Peserta BPJS Ketenagakerjaan kini tak perlu lagi mencari aplikasi pinjol. Sebab bisa ajukan pinjaman online di JMO.

Nah, uang pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan yang bisa didapatkan yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan ini prosesnya diklaim hanya 30 menit. Nanti, jika disetujui, uang pinjaman langsung cair ke rekening.

Pinjaman tersebut bisa diangsur hingga 18 bulan. Adapun bunga pinjaman online Dana Siaga ini rendah, hanya 1,24 persen per bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x