5 Pinjaman Online Lewat WA Terpercaya 2024 Non Paylater Tanpa Biaya Admin dan Pinjol Legal OJK

- 30 Januari 2024, 21:40 WIB
Ilustrasi. 5 aplkasi pinjaman online lewat WA terpercaya 2024 non paylater tanpa biaya admin dan pinjol legal OJK.
Ilustrasi. 5 aplkasi pinjaman online lewat WA terpercaya 2024 non paylater tanpa biaya admin dan pinjol legal OJK. /Tangkap layar Instagram.com/dana.id

 

BERITA DIY - Berikut daftar 5 aplkasi pinjaman online lewat WA terpercaya 2024 non paylater tanpa biaya admin dan pinjol legal OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pinjaman online melalui WhatsApp (WA) adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang membutuhkan uang tunai dengan cepat. Namun, penting untuk berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman online lewat WA yang aman dan terpercaya.

Untuk itu, kami telah menyusun daftar 5 aplikasi pinjaman online lewat WA terpercaya pada tahun 2024. Aplikasi-aplikasi ini tidak menggunakan sistem paylater, tidak ada biaya admin, dan sudah terdaftar di OJK.

1. AdaKami. AdaKami adalah perusahaan P2P Lending yang dijalankan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Penyedia layanan pinjaman online tanpa jaminan dengan proses cepat cair.

Baca Juga: Apa Bisa Pinjam Uang di DANA? Ini Dana Paylater Rp 20 Juta untuk Belanja Online

Aplikasi AdaKami adalah platform pinjaman online yang legal dan memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai. Kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Pinjaman online ini memiliki bunga rendah dan menggunakan teknologi serta kecerdasan buatan untuk verifikasi dan pengumpulan data calon peminjam. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai bonus menarik yang bisa kamu dapatkan dengan menukarkan poin.

Proses persetujuan pinjaman online ini sangat cepat dan dana akan langsung ditransfer ke rekening peminjam sehingga bisa segera digunakan. Kamu juga bisa memilih tenor pinjaman mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x