Selamat, Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan Cair Rp 25 Juta, Begini Cara Daftarnya

- 7 Februari 2024, 12:20 WIB
Ilustrasi - Informasi pemilik KTP yang bisa dapat pinjaman online BRI tanpa jaminan cair hingga Rp 25 juta dan cara daftarnya.
Ilustrasi - Informasi pemilik KTP yang bisa dapat pinjaman online BRI tanpa jaminan cair hingga Rp 25 juta dan cara daftarnya. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemensosri

BERITA DIY - Selamat, pemilik KTP berikut bisa dapat pinjaman online BRI tanpa jaminan cair hingga Rp 25 juta. Simak cara daftarnya dalam artikel ini.

Perkembangan teknologi kini memungkinkan seseorang untuk mendapatkan uang pinjaman secara online, dengan pengajuan lewat HP.

Tapi perlu waspada karena tidak semua pinjaman online legal. Jika kebingungan, bisa pilih pinjaman online dari anak perusahan Bank BRI, yaitu Bank Raya.

Bank tersebut memiliki program Pinang, pinjaman online yang bisa didapatkan tanpa jaminan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Baca Juga: Minimal Gaji Segini, Karyawan Bisa Ajukan Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan

Adapun uang pinjaman bisa cair dalam waktu 15 menit. Pencairan langsung ke rekening Bank BRI atau Bank Raya milik peminjam.

Tenang saja soal angsuran, sebab bunga pinjaman online ini hanya 1,24 persen per bulan dan tenor atau masa cicilan bisa sampai 18 bulan.

Perkiraan besaran angsuran per bulan bisa cek dengan melakukan simulasi online melalui link https://bankraya.co.id/simulation/flexi.

Cara daftar pinjaman online BRI

Pinjaman online BRI bisa diajukan lewat HP dengan mengakses aplikasi Pinang, dengan cara berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x