Selamat Isi Nama UMKM ke Sini Bisa Dapat BLT 600 Ribu Januari 2024 Tanpa Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id

- 23 Januari 2024, 17:37 WIB
Cara isi nama UMKM untuk mengetahui apakah bisa dapat BLT Rp 600 ribu Januari 2024 tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id..
Cara isi nama UMKM untuk mengetahui apakah bisa dapat BLT Rp 600 ribu Januari 2024 tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id.. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Selamat isi nama UMKM ke sini bisa dapat BLT Rp 600 ribu Januari 2024 tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id.

BPUM BRI sudah tidak cair pada Januari 2024 ini. Link eform.bri.co.id juga sudah tidak bisa digunakan untuk cek penerima bantuan ini.

Meskipun demikian, pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 600 ribu pada Januari 2024 dengan cara daftar online lewat HP.

Caranya juga cukup dengan isi nama dan data diri resmi melalui aplikasi HP yang disediakan oleh pemerintah, bisa online menggunakan data KTP dan KK.

Baca Juga: Cek KTP! UMKM Dapat Uang BLT 600 Ribu Januari 2024 jika Terdaftar di Sini Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan oleh pelaku UMKM untuk dapat BLT Rp 600 ribu Januari 2024 tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id:

1. Download Aplikasi Cek Bansos Kemensos

Unduh aplikasi ini melalui Google Play Store untuk pengguna HP Android atau App Store iPhone hingga terinstal di smartphone.

2. Buat akun dan isi data diri

Setelah itu, buka aplikasi dan klik "Buat Akun Baru". Lakukanlah pendaftaran dengan isi data diri dan upload dokumen yang diperlukan hingga akun berhasil dibuat.

3. Ajukan Bansos PKH

Setelah itu, buka kembali akun tersebut dan pilih menu "Daftar Usulan". Lalu klik "Tambah Usulan". Isi data diri dan upload dokumen yang diperlukan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x