BPUM 2024 Rp 2,4 Juta Kapan Cair? Cek Nama NIK KTP UMKM Bukan eform.bri.co.id Penerima BLT Cair Januari INI

- 21 Januari 2024, 17:38 WIB
Cek penerima nama UMKM bukan BPUM eform.bri.co.id serta info BPUM 2024 Rp 2,4 juta kapan cair.
Cek penerima nama UMKM bukan BPUM eform.bri.co.id serta info BPUM 2024 Rp 2,4 juta kapan cair. /BeritaDIY tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Cek penerima BPUM 2024 Rp 2,4 juta di mana kapan cair, cek nama NIK KTP UMKM bukan eform.bri.co.id penerima BLT cair bulan Januari 2024 ini.

Hanya perlu input NIK KTP di link eform.bri.co.id , pemilik UMKM bisa pastikan apakah masuk sebagai penerima BPUM atau tidak.

BPUM 2024 Rp 2,4 juta kapan cair menjadi pertanyaan warganet karena banyak yang mengharapkan bantuan ini cair lagi di tahun ini.

Namun Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) sudah tidak cair lagi kepada para pemilik UMKM karena pemerintah menganggap pemilik usaha bisa bertahan atau survive pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: DAFTAR SEKARANG! UMKM Bisa Dapat BLT 2 Juta di 2024 Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id, Cek Penerima Di Sini

Tapi pemilik UMKM bisa dapat bantuan Rp 2,4 juta di tahun 2024 melalui bantuan sosial lain, yakni Bansos PKH.

Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) adalah bantuan yang diberikan kepada keluarga yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat di DTKS.

Anda bisa cek nama di cekbansos.kemensos.go.id tanpa harus NIK KTP di link eform.bri.co.id agar BLT cair bulan Januari 2024.

Bansos PKH memiliki 7 kategori penerima dengan nominal yang berbeda-beda, mulai dari terkecil Rp 900 ribu hingga Rp 3 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x