SELAMAT UMKM Input NIK KTP di Link Ini, Dapat BLT 600 Ribu Cair 4 Kali Non BPUM, Cek Bukan di eform.bri.co.id

- 20 Januari 2024, 09:14 WIB
Selamat! UMKM yang input NIK KTP di link Kemensos dan dapat uang BLT Rp 600 ribu cair 4 kali non BPUM BRI Januari tanpa cek di eform.bri.co.id.
Selamat! UMKM yang input NIK KTP di link Kemensos dan dapat uang BLT Rp 600 ribu cair 4 kali non BPUM BRI Januari tanpa cek di eform.bri.co.id. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Selamat! UMKM input NIK KTP di link ini, dapat BLT 600 ribu cair 4 kali non BPUM, cek bukan di eform.bri.co.id. Ketahui caranya di bawah ini.

Penantian pelaku UMKM akan kembali hadirnya Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM BRI yang merupakan BLT khusus untuk pelaku usaha mikro masih terjadi.

BPUM yang ditujukan untuk membantu UMKM pada masa pandemi Covid-19 ini disalurkan melalui bank BRI dan BNI hadir pertama kali pada tahun 2020 dengan nominal mencapai Rp 2,4 juta.

Namun sayangnya ketika pandemi Covid-19 berangsur pulih, BPUM pun kemudian sudah tidak dilanjutkan kembali termasuk pada tahun 2024.

Baca Juga: BPUM 2024 Kapan Cair? Pemilik KTP Ini Dapat Uang Bantuan 700 Ribu Tanpa Terdaftar BLT UMKM eform.bri.co.id

Meski demikian, pelaku UMKM tak perlu khawatir karena masih berpeluang mendapatkan BLT Rp 600 ribu yang cair empat kali dalam satu tahun.

UMKM dapat meraih BLT non BPUM tersebut selama memenuhi syarat dan mengajukan pendaftaran online.

BLT Rp 600 Ribu untuk UMKM

Adpaun bantuan untuk UMKM bukan BPUM yang dapat diraih pada tahun 2024 ini adalah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x