Cek Nama UMKM Terdaftar Penerima Uang Bantuan Rp 2,4 Juta Tanpa BPUM eform.bri.co.id Input Data KTP di SINI

- 18 Januari 2024, 14:25 WIB
Ilustrasi. Uang bantuan Rp 2,4 juta cair untuk UMKM tak perlu terdaftar BPUM 2024 eform.bri.co.id , input data KTP ke sini pastikan nama penerima.
Ilustrasi. Uang bantuan Rp 2,4 juta cair untuk UMKM tak perlu terdaftar BPUM 2024 eform.bri.co.id , input data KTP ke sini pastikan nama penerima. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Ketahui cara cek penerima BPUM 2024 eform.bri.co.id apakah masih bisa, UMKM yang terdaftar di link ini bisa dapat uang bantuan Rp 2,4 juta tanpa BPUM, cukup input data KTP di sini.

BPUM 2024 kapan cair, cek penerima eform.bri.co.id cair di Bank BRI atau banpresbpum.id di Bank BNI hingga kini masih dicari warganet.

UMKM menjadi objek penerima bantuan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau yang awalnya bernama BLT UMKM.

BLT UMKM awalnya disalurkan kepada pemilik usaha mikro yang namanya terdaftar di dua link resmi, baik eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Baca Juga: BPUM 2024 Kapan Cair? UMKM Daftar Di Sini Dapat BLT Rp2,4 Juta Tak Perlu Cek NIK KTP di eform.bri.co.id

Namun kini bantuan yang sempat disalurkan Rp 2,4 juta turun menjadi Rp 1,2 juta hingga kini di tahun 2024 sudah tidak disalurkan lagi kepada pemilik UMKM.

Tapi tenang, pemilik UMKM berkesempatan dapat uang bantuan Rp 2,4 juta dari bantuan sosial yang masih cair, yakni Bansos PKH.

Kategori penerima Bansos PKH ada tujuh kriteria, jika pemilik UMKM memiliki anggota keluarga yang masuk dalam kriteria tersebut bisa dapat Bansos PKH hingga Rp 3 juta.

Uang bantuan Rp 2,4 juta hanya didapat oleh kriteria penyandang disabilitas berat dan orang lanjut usia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x