SELAMAT Pemilik Nomor Induk Kependudukan Ini Dapat Uang Rp 3 Juta Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI BNI

- 17 Januari 2024, 17:23 WIB
Pemilik nomor induk kependudukan ini dapat uang Rp 3 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI BNI eform.bri.co.id banpresbpum.id.
Pemilik nomor induk kependudukan ini dapat uang Rp 3 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI BNI eform.bri.co.id banpresbpum.id. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - SELAMAT pemilik nomor induk kependudukan (NIK) ini dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI BNI. Segera cek data KTP ke link di bawah ini.

Setiap warga negara Indonesia (WNI) pasti memiliki nomor induk kependudukan (NIK). NIK ini juga sering digunakan oleh pemerintah untuk melakukan pendataan bantuan.

Salah satunya adalah bantuan uang Rp 3 juta yang cair sepanjang tahun 2024 ini, melalui BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, dan Kantor Pos.

Bantuan uang ini bukan berasal dari program BLT UMKM dari Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM).

Baca Juga: SELAMAT UMKM Terdaftar di Sini Dapat BLT Rp 750 Ribu Cair Januari 2024 Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Sehingga pemilik nomor induk kependudukan tidak perlu lagi cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BNI BRI di link eform.bri.co.id atau Banpresbpum.id.

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa tidak semua pemilik nomor induk kependudukan bisa dapat uang Rp 3 juta ini.

Bantuan uang Rp 3 juta ini hanya diberikan kepada pemilik nomor induk kependudukan yang memenuhi syarat sebagai berikut:

- Sedang hamil/nifas atau anak balita.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x