Tak Perlu Cek KTP di BPUM BRI eform.bri.co.id, Ini Link Daftar Online Bagi UMKM yang Mau BLT 2,4 Juta di 2024

- 16 Januari 2024, 20:39 WIB
Cara daftar bpum, cek KTP bpum bri eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id penerima, BPUM 2024 kapan dibuka dan BLT UMKM 2024 kapan cair.
Cara daftar bpum, cek KTP bpum bri eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id penerima, BPUM 2024 kapan dibuka dan BLT UMKM 2024 kapan cair. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar bpum, cek KTP bpum bri eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id penerima, BPUM 2024 kapan dibuka dan BLT UMKM 2024 kapan cair.

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia telah menghadapi tantangan besar sejak awal pandemi COVID-19.

Sebagai tulang punggung ekonomi bangsa, UMKM merasakan dampak ekonomi yang signifikan.

Untuk mendukung kelangsungan usaha ini, Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) meluncurkan program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM).

Baca Juga: UMKM Masukkan NIK KTP ke Link Cek Ini Agar BLT 3 Juta Cair Tak di BPUM BRI eform.bri.co.id 2024, DAFTAR KESINI

Latar Belakang Program BPUM

Program BPUM yang diluncurkan pada tahun 2020 adalah sebuah inisiatif pemerintah untuk membantu UMKM yang terdampak pandemi.

Pada awalnya, program ini memberikan bantuan sebesar Rp 2,4 juta kepada setiap penerima yang memenuhi syarat, dengan target mencapai 12 juta pelaku UMKM di seluruh Indonesia.

Seiring berubahnya dinamika ekonomi, program BPUM di tahun 2021 mengalami penyesuaian.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x