UMKM Daftar ke Sini Bisa Dapat BLT 3 Juta Tanpa Cek Penerima BPUM Januari 2024 di eform.bri.co.id Pakai HP

- 18 Januari 2024, 11:04 WIB
UMKM daftar online Bansos PKH di link DTKS dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM Januari 2024 di eform.bri.co.id pakai HP.
UMKM daftar online Bansos PKH di link DTKS dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM Januari 2024 di eform.bri.co.id pakai HP. /Tangkap layar instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Pengumuman! UMKM sebaiknya segera daftar online melalui 3 kanal resmi yang ada di bawah ini untuk dapat BLT Rp 3 juta, tanpa cek penerima BPUM Januari 2024 di eform.bri.co.id pakai HP.

Kabar bahagia! Pemerintah masih peduli dengan pelaku UMKM pada tahun ini. Ada bantuan Rp 2,4 juta hingga Rp 3 juta yang bisa didapatkan oleh pelaku usaha mulai Januari 2024 ini.

Ada banyak sekali bansos yang disalurkan oleh pemerintah mulai Januari 2024 ini, seperti BPNT, PKH, hingga PIP Kemdikbud dan Kemenag.

Jika beruntung dan memenuhi syarat bisa dapat BLT Rp 3 juta hanya bermodalkan HP, cukup dengan daftar online melalui 3 kanal resmi yang disediakan.

Baca Juga: SELAMAT Pemilik Nomor Induk Kependudukan Ini Dapat Uang Rp 3 Juta Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI BNI

Namun perlu diketahui bahwa BLT Rp 3 juta ini bukan berasal dari program BPUM Januari 2024, sehingga pelaku UMKM tidak perlu cek penerima bantuan melalui eform.bri.co.id.

Lantas, bagaimana cara daftar online BLT Rp 3 juta pakai HP tanpa cek penerima BPUM Januari 2024 di eform.bri.co.id?

BLT Rp 3 Juta untuk Pelaku UMKM yang Sedang Hamil/Menyusui dan Balita

Pemerintah akan menyalurkan Bansos PKH mulai Januari 2024 ini, dengan nominal BLT Rp 900 ribu sampai Rp 3 juta per tahun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x