DAFTAR SEKARANG! UMKM Isi Data Diri ke Link Ini, Uang Bantuan Rp700 Ribu Cair via BNI Bukan BPUM 2024

- 17 Januari 2024, 13:15 WIB
Cara UMKM daftar dengan isis data diri, terima bantuan Rp700 ribu cair melalui rekening bank BNI bukan BPUM 2024.
Cara UMKM daftar dengan isis data diri, terima bantuan Rp700 ribu cair melalui rekening bank BNI bukan BPUM 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Daftar sekarang, pelaku UMKM bisa isi data diri ke link resmi pemerintah ini untuk mendapatkan kesempatan terima uang bantuan sebesar Rp700 ribu cair via bank BNI bukan program BPUM 2024.

Program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) merupakan salah satu program bantuan pemerintah yang diberikan kepada pelaku UMKM di masa pandemi covid-19.

Mengingat pandemi covid-19 sudah berakhir dan kondisi perekonomian telah lebih stabil maka KemenkopUKM pada tahun 2023 memutuskan untuk tidak melanjutkan program bantuan ini.

Meskipun program BPUM sudah tidak dilanjutkan di tahun 2024, namun pelaku UMKM masih berkesempatan untuk mendapatkan bantuan dengan daftar program lain.

Baca Juga: Gunakan Kartu Ini untuk Klaim Saldo Dana Gratis 700 Ribu dari Pemerintah, Dapat Link Dana Kaget Tanpa Syarat

Melalui program non BPUM 2024 ini, pelaku UMKM bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp700 ribu yang akan cair melalui rekening bank BNI dan BCA serta e-wallet.

Cara untuk menerima bantuan cukup mudah di mana pelaku UMKM hanya perlu daftar dengan isi data diri di link resmi yang disediakan.

Setelah terdaftar sebagai penerima program dan memenuhi syarat yang ditentukan, pelaku UMKM nantinya akan mendapatkan pencairan bantuan sebesar Rp700 ribu.

Bantuan yang akan diterima oleh pelaku UMKM ini berasal dari program Kartu Prakerja yang kembali hadir di tahun 2024 dan terbuka bagi pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x