AJUKAN Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair Rp100 Ribu-1 Juta Bayar Nanti Tanpa Paylater, Ini Caranya

- 10 Januari 2024, 19:40 WIB
Cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp100 ribu - 1 juta langsung cair bayar nanti tanpa paylater.
Cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp100 ribu - 1 juta langsung cair bayar nanti tanpa paylater. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara ajukan pinjaman saldo DANA langsung cair Rp100 ribu - 1 juta bayar nanti tanpa paylater dan syarat KTP, cek di sini.

Saat ini pinjaman online sudah menjadi opsi pertama yang dilakukan oleh masyarakat saat mengalami kesulitan ekonomi.

Menariknya, pinjaman online saat ini tidak hanya tersedia ditransfer ke rekening bank saja, namun juga ke e-wallet seperti DANA.

Pengajuan pinjaman juga bisa langsung menjadi saldo DANA yang cair ke e-wallet bisa bayar nanti namun tanpa perlu menggunakan paylater.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang DANA Rp 250 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan DANA Premium, Ajukan Pinjaman Saldo Non PayLater

Caranya sangat mudah, mengingat aplikasi DANA belum memiliki fitur Paylater maupun pinjaman, Anda bisa pinjam uang dengan fitur Minta Uang.

Fitur Minta Uang ini terletak di halaman utama aplikasi DANA sejajar dengan fitur Pindai QR, Isi Saldo, Kirim dan Minta.

Secara sederhana, fitur Minta Uang ini adalah fitur untuk minta uang ke teman sesama pengguna DANA untuk mengirimkan saldo DANA dengan cara scan QR yang dibagikan.

Uang yang dikirim ini, kemudian dapat Anda pinjam dan bayar nanti sesuai kesepakatan, jadi tidak perlu ribet mengurus paylater.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x