Cara Pinjam Uang DANA Rp 250 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan DANA Premium, Ajukan Pinjaman Saldo Non PayLater

- 10 Januari 2024, 19:10 WIB
Cara pinjam uang DANA Rp 250 bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium.
Cara pinjam uang DANA Rp 250 bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam uang DANA Rp 250 bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium, ajukan pinjaman saldo tanpa sistem PayLayer di sini.

Kemajuan zaman telah mengubah mekanisme keuangan di kalangan masyarakat, di mana sekarang pengajuan pinjaman dapat dilakukan melalui aplikasi DANA.

Ada berbagai cara yang dapat Anda pilih untuk meminjam saldo di aplikasi dompet digital DANA, baik tanpa perlu meng-upgrade akun menjadi premium maupun dengan menggunakan akun premium.

Menu pinjaman saldo DANA menyediakan solusi bagi sebagian masyarakat yang membutuhkan uang dengan cepat, terutama karena pinjaman dapat diperoleh tanpa perlu mengajukan KTP.

Baca Juga: Pengguna INI Bisa Ajukan Pinjaman Saldo DANA Rp 250 Ribu Tanpa KTP dan DANA Premium, Gunakan Cara Terbaru 2024

Berita yang beredar menyebutkan bahwa dompet digital ini sedang mengembangkan fitur bernama DANA PayLater yang akan segera tersedia di halaman utama DANA premium.

Namun, berdasarkan pemantauan dari BERITA DIY, hingga saat ini fitur pinjaman saldo DANA di PayLater belum tersedia, sehingga belum dapat digunakan.

Sebagai opsi alternatif, fitur Minta Uang yang ada di halaman utama dapat dijadikan sebagai sarana untuk meminjam saldo DANA.

Fitur tersebut memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin meminjam saldo DANA, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu, bahkan tanpa perlu melibatkan KTP.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x