Pengguna INI Bisa Ajukan Pinjaman Saldo DANA Rp 250 Ribu Tanpa KTP dan DANA Premium, Gunakan Cara Terbaru 2024

- 2 Januari 2024, 16:00 WIB
Kabar gembira untuk pengguna yang bisa ajukan pinjaman saldo DANA Rp 250 ribu tanpa KTP dan DANA premium.
Kabar gembira untuk pengguna yang bisa ajukan pinjaman saldo DANA Rp 250 ribu tanpa KTP dan DANA premium. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Kabar gembira untuk pengguna yang bisa ajukan pinjaman saldo DANA Rp 250 ribu tanpa KTP dan DANA premium karena Anda bisa gunakan cara terbaru 2024 ini.

Setiap tahunnya, aplikasi DANA menghadirkan berbagai macam layanan yang menarik bagi seluruh penggunanya. Termasuk pinjaman saldo DANA dan saldo DANA gratis.

Bagi pengguna setia DANA yang membutuhkan dana mendesak, mereka dapat menggunakan fitur yang disediakan oleh DANA untuk meminjam saldo hingga Rp 250 ribu.

Nah, untuk cara pinjam saldo DANA hingga Rp 250 ribu tanpa KTP di aplikasi dompet digital DANA, Anda bisa simak terus artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: Pinjam Saldo Dana 100 Ribu Tanpa KTP dan Linktree yang Cepat Cair Tak Perlu Aplikasi Pinjol

Cara pinjam saldo DANA Rp 250 ribu

DANA merupakan salah satu dompet digital yang menawarkan beragam fitur menarik bagi penggunanya, seperti link DANA kaget, layanan pinjaman, dan fungsi menabung.

Selain itu, keamanan DANA terjamin karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Maka dari itu, DANA menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin mengadopsi gaya hidup tanpa uang tunai atau melakukan pembayaran secara cashless.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x