Pinjam Saldo DANA 50-100 Ribu Tanpa KTP Langsung Cair Bisa Bayar Nanti Tanpa Paylater, Ini Caranya

- 31 Desember 2023, 19:00 WIB
Pinjam saldo DANA 50-100 Ribu tanpa KTP langsung cair bisa bayar nanti tanpa paylater.
Pinjam saldo DANA 50-100 Ribu tanpa KTP langsung cair bisa bayar nanti tanpa paylater. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak informasi pinjam saldo DANA 50-100 ribu tanpa KTP langsung cair bisa bayar nanti tanpa paylater dengan mengikuti cara sebagai berikut.

Akhir tahun ini sudah banyak masyarakat yang mulai bersiap untuk mengajukan pinjaman untuk mendapatkan tambahan uang, khususnya berupa saldo DANA.

Berbagai alasan muncul, seperti uang gaji yang belum turun, cicilan yang harus segera dilunasi hingga uang gaji yang sudah habis untuk liburan.

Tak heran jika cara dan tutorial pinjam uang dan saldo DANA mulai dari nominal Rp50-100 ribu banyak dicari oleh masyarakat.

Baca Juga: Jadwal KUR BRI 2024 Dibuka Kapan? UMKM Bisa Ajukan Pinjaman BRI Biasa 100 Juta Tanpa Jaminan Cicilan 15 Tahun

Kebanyakan masyarakat juga mencari cara pinjam uang dan saldo DANA tanpa KTP karena cenderung lebih mudah dan cepat, serta data pribadi terlindungi.

Namun apakah saat ini tersedia cara untuk pinjam saldo DANA tanpa KTP, saldo DANA bisa langsung cair? Jawabannya adalah Ada.

Perlu diketahui bahwa hingga saat ini aplikasi dompet digital DANA belum memiliki fitur pinjam uang, maka untuk pinjam uang digunakanlah fitur lain.

Salah satu fitur yang dapat digunakan adalah fitur Minta Uang yang ada di halaman utama aplikasi DANA baik premium dan non premium.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah