Tanpa KTP Pinjam Saldo DANA Rp200.000 Bisa Langsung Cair via Aplikasi DANA, Simak Cara Ambil Uang Bayar Nanti

- 30 Desember 2023, 18:15 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA di aplikasi DANA menggunakan fitur Minta Uang, saldo langsung cair tanpa KTP dan DANA premium.
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA di aplikasi DANA menggunakan fitur Minta Uang, saldo langsung cair tanpa KTP dan DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Tanpa KTP dan Dana premium, pinjam saldo DANA Rp200.000 bisa langsung cair via aplikasi DANA. Simak cara ambil uang bayar nanti di sini.

Seperti yang banyak diketahui, DANA merupakan aplikasi yang sering digunakan untuk berbagai transaksi online, termasuk pembayaran tagihan dan pembelian pulsa.

Namun, sedikit yang menyadari bahwa DANA juga menyediakan layanan pinjaman saldo hingga Rp200.000 tanpa memerlukan KTP dan bisa bayar nanti.

Pengguna DANA juga tidak perlu melakukan upgrade ke DANA premium, karena akses untuk pinjaman saldo DANA dapat diakses langsung melalui halaman utama.

Baca Juga: Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp 300 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan Akun Dana Premium, Uang Cair Dalam 3 Menit

Proses pengajuan pinjaman uang di aplikasi DANA sangat mudah dan tidak melibatkan syarat yang rumit seperti pada pinjaman online lainnya.

Fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan pinjaman saldo DANA adalah Minta Uang. Dengan fitur ini, pengguna dapat meminta saldo kepada pengguna lain.

Dengan menggunakan fitur Minta Uang, pengguna dapat meminjam saldo DANA dari pengguna lain dengan cara berbagi QR Code atau melalui link.

Setelahnya, penerima link atau QR Code tersebut akan memberikan pinjaman saldo DANA kepada pengirim, dan uang akan langsung cair ke akun e-wallet peminjam.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah