Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2024 Rp 50 Juta dengan Cicilan Ringan Di Bawah Rp 1 Juta di kur.bri.co.id

- 13 Mei 2024, 12:52 WIB
Simak syarat dan cara pengajuan KUR BRI 2024 Rp 50 juta dengan cicilan ringan di bawah Rp 1 juta di laman kur.bri.co.id.
Simak syarat dan cara pengajuan KUR BRI 2024 Rp 50 juta dengan cicilan ringan di bawah Rp 1 juta di laman kur.bri.co.id. /Instagram.com/@posindonesia.ig/Edited BERITADIY IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi syarat dan cara pengajuan KUR BRI 2024 Rp 50 juta dengan cicilan ringan di bawah Rp 1 juta di laman kur.bri.co.id.

KUR BRI 2024 sudah resmi dibuka sejak bulan Januari 2024. Namun, masih ada pelaku UMKM yang belum tahu syarat dan cara pengajuan KUR BRI 2024.

Adapun pengajuan KUR BRI sangat mudah termasuk syarat yang diberikan agar bisa mendapatkan pinjaman Rp 50 juta.

Sebagai informasi, KUR BRI merupakan salah satu kredit pinjaman terpercaya dan dijamin keamanannya. Selain merupakan BUMN, BRI juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Cicilan KUR BRI Plafond Rp 50 Juta Ringan di Bawah 1 Juta! Simak Cara dan Syarat Pengajuan Online 2024

BRI sendiri menjadi salah satu bank yang diminati oleh UMKM baik untuk menabung maupun mengajukan pinjaman melalui kredit usaha rakyat (KUR).

Pasalnya, cicilan KUR BRI 2024 sangat ringan dan tidak memberatkan debitur. Namun tak hanya itu, syarat dan cara pengajuan kredit juga sangat mudah. Salah satu jenis KUR BRI yang super ringan yakni KUR Mikro BRI.

Pada KUR Mikro BRI yang memiliki limit pinjaman Rp 50 juta, debitur dibebaskan biaya provisi. Selain itu, tidak ada jaminan atau agunan tambahan yang wajib dipenuhi oleh debitur.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah