Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu Cair ke Pemilik NIK KTP Ini Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 10 Januari 2024, 16:19 WIB
Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 600 ribu hanya untuk pemilik KTP ini tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan di link kemnaker.go.id.
Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 600 ribu hanya untuk pemilik KTP ini tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan di link kemnaker.go.id. /Tangkap layar Instagram.coom/@bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi pemilik NIK KTP yang masuk ke daftar ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 600 ribu tanpa terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan di link kemnaker.go.id.

BSU 2024 kapan cair menjadi pertanyaan para pekerja yang menunggu bantuan untuk pekerja yang terdaftar anggota BPJS Ketenagakerjaan.

Pemerintah masih terus memberikan bantuan kepada masyarakat terdaftar, tak terkecuali untuk pekerja.

Namun BSU 2024 hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait cair lagi atau tidak. Bantuan Subsidi Upah (BSU) awal diberikan kepada para pekerja sebesar Rp 2,4 juta dengan dua kali pencairan.

Baca Juga: Karyawan Pemilik NIK KTP INI Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta dari Pemerintah 2024, Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan

Selanjutnya BLT Subsidi Gaji diberikan sebesar Rp 1 juta untuk para pekerja yang namanya terdaftar sebagai penerima di link Kemnaker kemnaker.go.id.

Tenang, meski BSU 2024 belum cair, pemilik NIK KTP yang terdaftar sebagai peserta lolos Kartu Prakerja, maka bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 600 ribu.

Saldo DANA gratis dari pemerintah tersebut akan cair usai selesai mengikuti pelatihan yang dibeli menggunakan saldo insentif Kartu Prakerja Rp 3,5 juta.

Bahkan pekerja bisa dapat bonus Rp 100 ribu dengan mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja setelah Anda menyelesaikan pelatihan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x