Cara Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Pakai HP Cair Rp 700 Ribu ke E-Wallet, Isi Data Diri ke Sini

- 10 Januari 2024, 14:23 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah pakai HP cair Rp 700 ribu ke E-Wallet dengan isi data diri ke link Kartu Prakerja 2024.
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah pakai HP cair Rp 700 ribu ke E-Wallet dengan isi data diri ke link Kartu Prakerja 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah pakai HP cair Rp 700 ribu ke E-Wallet. Isi data diri ke link di bawah ini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang secara online dari internet, baik yang dicairkan melalui nomor rekening atau dompet digital (E-Wallet) seperti DANA.

Salah satunya yakni dengan klik link DANA Kaget hari ini, Rabu, 10 Januari 2024 untuk klaim saldo atau uang tunai langsung cair ke E-Wallet pakai HP.

Namun saldo DANA gratis yang dihasilkan dari link DANA Kaget biasanya jumlahnya tidak terlalu besar, berkisar antara Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, hingga Rp 200 ribu.

Baca Juga: Link DANA Kaget Hari Ini 10 Januari 2024 Ada Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Untuk 80 Orang

Ada cara terbaru yang bisa dilakukan untuk klaim saldo DANA gratis dengan nominal lebih besar, bisa didapatkan menggunakan perangkat smartphone (HP).

Bahkan, beberapa modal lain yang perlu disiapkan untuk dapat bantuan ini juga sangat mudah, seperti nomor HP, alamat email, hingga data diri sesuai KTP dan KK.

Lantas bagaimana cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah pakai HP cair Rp 700 ribu ke E-Wallet ini?

Kartu Prakerja 2024

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah