NIK KTP Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Cair ke E-Wallet, Daftar Online Pakai HP

- 10 Januari 2024, 13:05 WIB
Ilustrasi - NIK KTP ini bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah cair ke E-Wallet atau dompet digital.
Ilustrasi - NIK KTP ini bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah cair ke E-Wallet atau dompet digital. /Tangkap layar x.com/@danaid


BERITA DIY - Simak informasi NIK KTP ini bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah cair ke E-Wallet atau dompet digital.

Ada banyak cara yang dipakai agar dapat saldo DANA gratis Rp 100 rb - 2 juta, dari aplikasi penghasil uang hingga lewat link Dana Kaget.

Kini tanpa aplikasi penghasil uang atau link Dana Kaget, Anda bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu sekali cair ke E-Wallet.

Pemerintah bakal menyalurkan saldo DANA gartis Rp 700 ribu sekali cair ke dompet digital kepada pemilik NIK KTP yang terdata sebagai penerima di laman resmi ini.

Baca Juga: Data KTP ADA DI SINI Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Khusus Akun Premium Ini Langsung Cair E-Wallet

Saldo DANA gratis Rp 700 ribu tersebut merupakan bagian dari program milik Pemerintah yang menyasar masyarakat usia 18 tahun ke atas.

Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi atau keterampilan angkatan kerja dengan memberikan bantuan pelatihan dan uang BLT bisa berupa saldo DANA gratis.

Oleh karenanya pemilik NIK KTP kategori angkatan kerja, pencari kerja, karyawan, buruh terkena PHK, hingga pelaku UMKM bisa berkesempatan dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah.

Program tersebut tak ditunjukan kepada golongan ASN, anggota Polri/TNI, pegawai BMUN , pejabat desa dan pelajar/mahasiswa.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah