CUMA Klaim, Dapat Saldo Dana Gratis Rp 150 Ribu Klik Link Dana Kaget Hari Ini 10 Januari 2024 Langsung Cair

- 10 Januari 2024, 06:20 WIB
Cuma klaim dapat saldo dana gratis Rp 150 ribu klik link Dana kaget hari ini 10 Januari 2024 langsung cair ke E-Wallet.
Cuma klaim dapat saldo dana gratis Rp 150 ribu klik link Dana kaget hari ini 10 Januari 2024 langsung cair ke E-Wallet. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cuma klaim dapat saldo dana gratis Rp 150 ribu klik link Dana kaget hari ini 10 Januari 2024 langsung cair ke E-Wallet.

Hari ini ada lagi link DANA kaget Rabu, 10 Januari 2024 gratis untuk dapatkan saldo DANA Rp 150 ribu langsung cair tanpa syarat.

Sebagai informasi DANA kaget adalah sebuah fitur yang dibuat oleh aplikasi DANA dengan memiliki fungsi untuk bisa berbagi saldo gratis antar pengguna.

Fitur Dana Kaget bisa dipakai pengguna yang sudah upgrade ke DANA premium kemudian link Dana kaget bisa dibagikan kepada minimal 2 orang dan maksimal 2000 orang dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Rp 300 Ribu Bayar Nanti Langsung Cair Tanpa KTP & Upgrade DANA Premiun, Tunggu 3 Menit

Namun begitu bagi Anda yang ingin mengklaim hadiah saldo Dana gratis lewat Dana kaget, tak perlu upgrade ke DANA Premium.

Hanya siapkan aplikasi DANA saja, dan berburu link Dana Kaget pada artikel ini, atau pantun BERITA DIY akan bagi-bagi Link Dana Kaget setiap harinya.

Sebagai informasi masi tambahan, bahwa link DANA kaget memiliki masa kadaluarsa dan kuota yang terbatas.

Sehingga untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 150 ribu Anda harus segera klaim sebelum kehabisan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x