AMBIL Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Non Google, Pakai KK dan KTP Uang Bisa Cair Tanpa Potongan

- 10 Januari 2024, 15:13 WIB
Cara ambil saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah non Google, pakai KK dan KTP uang bisa langsung cair.
Cara ambil saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah non Google, pakai KK dan KTP uang bisa langsung cair. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Berikut informasi cara ambil saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah non Google, pakai KK dan KTP uang bisa langsung cair tanpa potongan.

Terdapat berbagai cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh saldo DANA gratis, baik melalui program pemerintah, Google, ataupun melalui link DANA kaget harian.

Berita baiknya, pemerintah saat ini telah meluncurkan program saldo DANA gratis bagi masyarakat yang sudah mendaftarkan nomor KK dan KTP mereka.

Program saldo DANA gratis dari pemerintah ini akan dibagikan sebesar Rp 700 ribu tanpa adanya potongan dan akan langsung ditransfer ke dalam e-wallet.

Baca Juga: Cara Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Pakai HP Cair Rp 700 Ribu ke E-Wallet, Isi Data Diri ke Sini

Selain mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah, program ini juga dirancang untuk meningkatkan keterampilan peserta melalui pelatihan.

Peserta yang mengikuti program pelatihan dari pemerintah juga akan mendapatkan insentif dengan total Rp 4,2 juta, yang akan dibagikan sebagai berikut:

- Biaya pelatihan sebesar Rp 3,5 juta (untuk membeli pelatihan)

- Biaya insentif pencarian pekerjaan sebesar Rp 600.000

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x