Login www.prakerja.go.id Daftar Akun SUDAH DIBUKA, Ini Cara Dapat Uang 6 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja 2024

- 4 Januari 2024, 12:57 WIB
Login www.prakerja.go.id daftar akun sudah dibuka! Begini cara dapat uang Rp 6 juta tanpa daftar Kartu Prakerja 2024.
Login www.prakerja.go.id daftar akun sudah dibuka! Begini cara dapat uang Rp 6 juta tanpa daftar Kartu Prakerja 2024. /Tangkap Layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id daftar akun sudah dibuka. Simak cara dapat uang Rp 6 juta tanpa daftar Kartu Prakerja 2024, di sini.

Pendaftaran akun Kartu Prakerja 2024 sudah dibuka sejak 3 Januari 2024 lalu. Masyarakat bisa segera daftar atau membuat akun agar bisa gabung saat ada gelombang yang dibuka.

Proses pendaftaran akun Kartu Prakerja 2024 bisa dilakukan secara online menggunakan email di link www.prakerja.go.id di menu "Daftar Sekarang".

Perlu diketahui bahwa saat ini yang sudah dibuka oleh pemerintah adalah pendaftaran akun, bukan pendaftaran program Kartu Prakerja 2024.

Baca Juga: BURUAN! Daftar Akun Kartu Prakerja 2024 Mudah dan Cepat Pakai Cara Ini, Cek Keuntungan Punya Akun Prakerja

Setelah memiliki akun, masyarakat bisa mengisi data diri dan unggah dokumen yang diperlukan dan bersiap untuk gabung ke gelombang Kartu Prakerja yang dibuka.

Jika lolos Kartu Prakerja 2024, maka masyarakat bisa dapat bantuan dengan total nilai manfaat mencapai Rp 4,2 juta.

Bantuan Rp 4,2 juta tersebut berasal dari saldo pelatihan Rp 4,2 juta, insentif pascapelatihan Rp 600 ribu, dan insentif pengisian survei Rp 100 ribu.

Masyarakat bisa cek jadwal pendaftaran Kartu Prakerja 2024 gelombang terbaru melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id yang sudah terverifikasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x