Tanggal Berapa Kartu Prakerja Gelombang 63 Dibuka? Ini Bocoran Jadwal dan Cara Dapat Uang Gratis di E-Wallet

- 3 Januari 2024, 14:10 WIB
Tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 63 dibuka, bocoran jadwal dan cara dapat uang gratis di e-wallet DANA, LinkAja, OVO dan GoPay.
Tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 63 dibuka, bocoran jadwal dan cara dapat uang gratis di e-wallet DANA, LinkAja, OVO dan GoPay. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Ketahui tanggal berapa Kartu Prakerja Gelombang 63 kapan dibuka lengkap bocoran jadwal dan cara dapat uang gratis di e-wallet sebesar Rp700 ribu, selengkapnya.

Memasuki tahun baru 2024, banyak masyarakat yang penasaran kapan tepatnya tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 63 akan dibuka.

Sebagaimana diketahui Kartu Prakerja di tahun 2023 ditutup dengan seleksi gelombang 62 dan akan dilanjutkan pada tahun 2024 ini yaitu pada gelombang 63.

Cek bocoran jadwal tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 63 di tahun 2024, berikut ini.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi TKHI 2024 Jam Berapa, Apa Saja Tugas Tenaga Kesehatan Haji?

Bocoran Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63

Hingga berita ini ditulis, PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan atau memberikan bocoran kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 akan dilakukan.

Jika berkaca dari tahun sebelumnya, pendaftaran gelombang bakal dilakukan pada pertengahan bulan Februari tahun yang berjalan.

Masyarakat yang ingin daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 ini bisa memantau informasi kapan pendaftara di bukan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x