HORE Kartu Prakerja 2024 Resmi Dibuka, Cek Syarat Dapat Rp4,2 Juta dan Jadwal Gelombang 63 Terbaru Kapan?

- 4 Januari 2024, 12:50 WIB
Hore Kartu Prakerja 2024 resmi telah dibuka, segera cek syarat dapat Rp4,2 juta dan jadwal Gelombang 63 terbaru mulai kapan?
Hore Kartu Prakerja 2024 resmi telah dibuka, segera cek syarat dapat Rp4,2 juta dan jadwal Gelombang 63 terbaru mulai kapan? /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore Kartu Prakerja 2024 resmi telah dibuka, segera cek syarat dapat Rp4,2 juta dan jadwal Gelombang 63 terbaru mulai kapan.

Setelah sempat ditutup beberapa saat, akhirnya pendaftaran akun program Kartu Prakerja 2024 sudah resmi mulai dibuka sejak tanggal 3 Januari 2023 kemarin sebagaimana dilansir dari Instagram @prakerja.go.id.

Masyarakat pun sudah bisa kembali melakukan daftar akun Kartu Prakerja untuk pelaksanaan gelombang pelatihan di 2024 melalui www.prakerja.go.id.

Lantas apa saja syarat untuk dapat Rp4,2 juta dan kapan jadwal Gelombang 63 terbaru akan dibuka?

Baca Juga: Jadwal Kartu Prakerja 2024 Gelombang 63 Dibuka Kapan? Ini Syarat Pendaftaran Terbaru Saat Ini

Sebagaimana diketahui sejak tahun lalu, Kartu Prakerja dibuka menggunakan skema normal dan bukan semi-bansos lagi.

Dengan skema tersebut, peserta Kartu Prakerja akan difokuskan dalam peningkatan kompetensi kerja serta mendapatkan total bantuan dan insentif mencapai Rp4,2 juta.

Selain itu Kartu Prakerja dengan skema normal juga menjadikan masyarakat penerima bansos juga bisa daftar program tersebut.

Adapun total bantuan dan uang insentif mencapai Rp4,2 juta tersebut yang terdiri dari:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x