Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta di 2024, Daftar ke Sini Tanpa Cek BPUM 2023 di eform.bri.co.id/bpum

- 29 Desember 2023, 16:22 WIB
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta tahun 2024, begini cara daftar online di HP tanpa cek penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id/bpum..
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta tahun 2024, begini cara daftar online di HP tanpa cek penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id/bpum.. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 2 juta pada 2024. Simak cara daftar online pakai HP tanpa cek penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id/bpum, di sini.

Sebagaimana diketahui, pelaku UMKM sudah berulangkali diberi uang tunai atau BLT hingga Rp 2,4 juta oleh pemerintah melalui program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tersebut jika terdaftar sebagai penerima BPUM di link eform.bri.co.id/bpum. Bantuan ini cair melalui BRI.

Pelaku UMKM bisa cek penerima BPUM melalui link eform.bri.co.id/bpum secara online menggunakan NIK KTP dan kode verifikasi yang tersedia di website.

Baca Juga: Selamat UMKM Berciri Ini Dapat BLT 3 Juta 2024 Tanpa Cek BPUM 2023 di eform.bri.co.id, Daftar Online KE SINI

Jika terdaftar sebagai penerima BPUM, maka UMKM bisa mengambil BLT di BRI dengan membawa bukti penerima yang tersedia di eform.bri.co.id/bpum beserta kartu identitas.

Adapun syarat UMKM bisa dapat BLT dari BPUM ini adalah punya usaha, WNI, tidak sedang mengajukan KUR, hingga bukan ASN/TNI/Polri/Pegawai BUMN/BUMD.

Sayangnya, program BPUM ini sudah tidak dilanjutkan oleh pemerintah sejak tahun lalu. Sehingga pelaku UMKM tak perlu lagi cek BLT ini melaluli link eform.bri.co.id/bpum.

BLT Rp 3 Juta Tahun 2024 untuk UMKM

Meskipun BPUM 2023 sudah tidak dilanjutkan dan link eform.bri.co.id/bpum, pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 3 juta pada tahun 2024 dari program pemerintah lainnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x