Selamat UMKM yang Tak Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT 1 Juta Desember 2023, Cek DI SINI

- 27 Desember 2023, 16:46 WIB
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 1 juta Desember 2023 tanpa terdaftar BPUM di eform.bri.co.id, begini cara cek online daftar penerima lewat HP.
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 1 juta Desember 2023 tanpa terdaftar BPUM di eform.bri.co.id, begini cara cek online daftar penerima lewat HP. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat UMKM yang tak terdaftar BPUM di eform.bri.co.id masih bisa dapat BLT Rp 1 juta pada Desember 2023 ini. Simak cara cek online daftar penerima bantuan pakai HP, di sini.

Kabar bahagia untuk pelaku UMKM di tanah air. Meskipun BPUM sudah tidak cair pada tahun 2023 dan secara otomatis tak terdaftar di eform.bri.co.id, namun mereka masih bisa dapat BLT Rp 1 juta pada Desember 2023 ini.

BLT Rp 1 juta Desember 2023 ini berasal dari dua jenis bansos dari Kementerian Sosial (Kemensos), sehingga UMKM tak perlu lagi cek BPUM di eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM bisa cek penerima BLT Rp 1 juta Desember 2023 ini satu kali saja, bisa dilakukan secara online lewat HP menggunakan link resmi yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga: Selamat UMKM Terdaftar di Sini Dapat Uang 600 Ribu 4 Kali Tanpa Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id Desember 2023

Lantas, siapa saja UMKM yang dapat BLT Rp 1 juta Desember 2023 ini? Bagaimana cara daftar online dan cek penerima tanpa BPUM bukan di eform.bri.co.id?

BLT El Nino dan BPNT tahap 4 Solusi Bantuan untuk UMKM

Meskipun BPUM sudah tidak dilanjutkan sejak tahun lalu, namun pemerintah masih mencairkan banyak BLT yang bisa didapatkan oleh UMKM pada Desember 2023 ini.

Beberapa di antaranya adalah BLT El Nino, BPNT tahap 4 atau tahap 6, Bansos PKH tahap 4, PIP Kemdikbud 2023, bantuan pangan CBP, hingga bantuan rice cooker.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x