Selamat UMKM Terdaftar di Sini Dapat Uang 600 Ribu 4 Kali Tanpa Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id Desember 2023

- 27 Desember 2023, 10:24 WIB
Selamat UMKM terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id dapat uang Rp 600 ribu 4 kali tanpa cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id Desember 2023.
Selamat UMKM terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id dapat uang Rp 600 ribu 4 kali tanpa cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id Desember 2023. /Tangkapan layar laman DTKS/

BERITA DIY - Selamat UMKM terdaftar di sini dapat uang Rp 600 ribu 4 kali tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id pada Desember 2023 ini. Simak caranya pakai HP, di bawah ini.

Ada banyak sekali bantuan langsung tunai yang masih bisa diterima oleh pelaku UMKM pada tahun ini, salah satunya uang Rp 600 ribu 4 kali non BPUM BRI.

Bantuan uang Rp 600 ribu 4 kali ini bukan berasal dari program BPUM BRI, sehingga pelaku UMKM tidak perlu lagi cek penerima melalui link eform.bri.co.id pada Desember 2023 ini.

Bantuan uang Rp 600 ribu 4 kali ini memiliki syarat, cara daftar online, dan cara cek penerima yang berbeda dengan program BPUM BRI.

Baca Juga: UMKM Bisa Dapat BLT 1 Juta Sebelum Tahun Baru 2024, Isi Nama ke Sini Bukan Eform BPUM BRI eform.bri.co.id

Sebagaimana diketahui, cara daftar BPUM BRI adalah dengan datang langsung ke kantor dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota setempat.

Sedangkan syarat untuk dapat BPUM BRI adalah dengan memiliki UMKM, WNI, tidak sedang menerima KUR, serta bukan ASN/TNI/Polri.

Kemudian cara cek penerima BPUM BRI yakni dengan isi NIK KTP dan kode verifikasi di link eform.bri.co.id secara online lewat HP atau PC yang terkoneksi dengan internet.

Sayangnya, link eform.bri.co.id sudah tidak bisa digunakan untuk cek penerima BPUM BRI Pada Desember 2023 ini karena program ini sudah tidak dilanjutkan sejak tahun lalu hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x