UMKM Download Aplikasi Ini Daftar BLT 3 Juta Tanpa Login BPUM di eform.bri.co.id, Modal HP Cair di BNI BRI

- 23 Desember 2023, 19:00 WIB
Cara UMKM daftar BLT Rp 3 juta via download aplikasi tanpa login BPUM di eform.bri.co.id uang cair di BNI BRI modal HP dan cara cek penerima.
Cara UMKM daftar BLT Rp 3 juta via download aplikasi tanpa login BPUM di eform.bri.co.id uang cair di BNI BRI modal HP dan cara cek penerima. /PORTAL PURWOKERTO /Antara/Nova Wahyudi

BERITA DIY - Pengumuman! UMKM download aplikasi di bawah ini untuk daftar BLT Rp 3 juta tanpa login BPUM  di eform.bri.co.id, modal HP bisa dapat uang cair di BNI dan BRI. Daftar Desember 2023 ini.

Kabar bahagia untuk seluruh pelaku UMKM di tanah air. BLT Rp 3 juta diprediksi akan dilanjutkan tahun depan. Bantuan ini bukan berasal dari program BPUM.

Sehingga pelaku UMKM tidak perlu login ke link eform.bri.co.id untuk cek penerima BPUM. Namun, download aplikasi resmi dari Kementerian Sosial (Kemensos) jika ingin dapat BLT Rp 3 juta.

BLT Rp 3 juta ini hanya bisa didapatkan oleh pelaku UMKM yang sedang hamil/menyusui atau punya anak balita, dengan cara daftar online lewat aplikasi, hanya bermodalkan HP, KK, dan KTP.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Bisa Dapat Uang BLT 750 Ribu Non BPUM Desember 2023 Tanpa Cek eform.bri.co.id, KLIK DI SINI

Selain itu, beberapa dokumen atau file yang perlu disiapkan untuk daftar BLT Rp 3 juta ini juga sangat mudah, yakni foto KTP, foto selfie, dan foto rumah tampak depan.

Pastikan NIK yang diinput sesuai dengan data yang ada di KK dan KTP agar tidak terjadi kesalahan penginputan data yang berakibat gagalnya pencairan bantuan ini.

Lantas, bagaimana cara daftar BLT Rp 3 juta ini tanpa login BPUM di eform.bri.co.id?

Ibu hamil/menyusui atau punya anak balita hanya bisa dapat BLT Rp 3 juta ini jika terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan tercatat sebagai penerima Bansos PKH.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x