Selamat UMKM Berciri Ini Dapat BLT 3 Juta 2024 Tanpa Cek BPUM 2023 di eform.bri.co.id, Daftar Online KE SINI

- 29 Desember 2023, 10:31 WIB
Pelaku UMKM berciri khusus yang dapat BLT Rp 3 juta 2024 tanpa cek penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id, begini cara daftar online di HP.
Pelaku UMKM berciri khusus yang dapat BLT Rp 3 juta 2024 tanpa cek penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id, begini cara daftar online di HP. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat pelaku UMKM berciri ini dapat BLT Rp 3 juta 2024 tanpa cek penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id. Simak cara daftar online ke aplikasi HP di bawah ini.

Saat ini banyak sekali pelaku UMKM yang mencari informasi BPUM 2023 kapan cair, bagaimana cara cek penerima di eform.bri.co.id, hingga cara daftar BLT jutaan rupiah dari HP.

Pasalnya, pemerintah sudah berulang kali memberikan BLT untuk UMKM melalui program BPUM, yakni pada 2020 senilai Rp 2,4 juta dan pada 2021 senilai Rp 1,2 juta.

Cara daftar BLT dari BPUM ini juga sangat mudah. Pelaku UMKM cukup datang ke kantor dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota setempat.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Daftar ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 3 Juta Tanpa Cek BPUM 2023 di eform.bri.co.id Pakai KTP

Berkas yang perlu disiapkan UMKM untuk dapat BLT ini juga sangat mudah, yakni KTP, KK, dan bukti kepemilikan usaha mikro, seperti NIB, SKU, IUMK, dan lain-lain.

Sedangkan syarat untuk dapat BPUM ini hanya WNI yang punya UMKM, tidak pernah dapat BLT lain, tidak sedang menerima KUR, hingga bukan AS/TNI/Polri/Pegawai BUMN/Pegawai BUMD.

Sayangnya, BPUM 2023 sudah tidak cair lagi dan link eform.bri.co.id sudah tidak bisa digunakan untuk cek penerima BLT. Sehingga UMKM harus mencari cara alternatif untuk dapat BLT pada tahun 2024 mendatang.

BLT Rp 3 Juta untuk UMKM yang Sedang Hamil/Menyusui dan Punya Balita

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x