Syarat KK dan KTP Ajukan KUR BRI 2023 Pinjaman Rp 25 Juta Pinjam Uang Bunga Rendah di Bank BRI Terdekat

- 25 Desember 2023, 18:49 WIB
Cek syarat KK dan KTP ajukan KUR BRI 2023 pinjaman Rp 25 juta pinjam uang bunga rendah di bank BRI terdekat.
Cek syarat KK dan KTP ajukan KUR BRI 2023 pinjaman Rp 25 juta pinjam uang bunga rendah di bank BRI terdekat. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Cek syarat KK dan KTP ajukan KUR BRI 2023 pinjaman Rp 25 juta pinjam uang bunga rendah di bank BRI terdekat.

Sejumlah dokumen atau berkas persyaratan pinjam uang di bank BRI melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) paling penting adalah KK dan KTP pengusaha.

Karena perseorangan, calon peminjam dana KUR BRI 2023 wajib melampirkan KTP pribadi dan Kartu Keluarga yang mencantumkan NIK KTP pemohon pinjaman.

Apakah jika suami telah mengajukan KUR BRI, istri juga bisa mengajukan KUR?

Baca Juga: UMKM Pinjam Uang Rp 20 Juta di Bank BRI Tanpa Antre Pakai Pinjaman Online Top Up Saldo DANA Cair 13 Menit

Jawabannya adalah tidak bisa. Dalam satu KK, hanya bisa satu NIK KTP yang mengajukan KUR BRI. Jika NIK suami sudah digunakan mengajukan KUR, NIK istri dan anak umur di atas 21 tahun tidak bisa daftar KUR BRI.

Bagaimana jika suami-istri bercerai, apakah bisa mengajukan KUR BRI?

Jika telah bercerai, baik mantan istri dan suami wajib melampirkan surat atau akta cerai dalam permohonan dana KUR di bank BRI.

Selain itu, NIK KTP juga berfungsi dalam pengecekan administrasi apakah pemohon KUR punya pinjaman perbankan lain atau tidak. Selain itu siapkan surat izin usaha minimal dari kantor kelurahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x