UMKM Pinjam Uang Rp 20 Juta di Bank BRI Tanpa Antre Pakai Pinjaman Online Top Up Saldo DANA Cair 13 Menit

- 24 Desember 2023, 19:41 WIB
Ilustrasi. UMKM pinjam uang di bank BRI tanpa antre pakai pinjaman online top up saldo DANA langsung cair 13 menit.
Ilustrasi. UMKM pinjam uang di bank BRI tanpa antre pakai pinjaman online top up saldo DANA langsung cair 13 menit. /\/Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - Begini cara UMKM pinjam uang di bank BRI tanpa antre pakai pinjaman online top up saldo DANA langsung cair 13 menit.

Perlu diperhatikan, pinjaman online BRI langsung cair 13 menit bisa terjadi kepada nasabah lama yang ingin top up kreditnya.

Yang perlu diketahui pula, top up pinjaman online BRI pada produk pinjol Pinang Flexi ini wajib melunasi kredit uang yang sebelumnya.

Misalnya, Anda pinjam uang Rp 5 juta pada saat pengajuan pinjaman BRI pertama kali. Lunasi terlebih dahulu kredit tersebut, lalu silakan mengajukan top up.

Baca Juga: 3 Dokumen KUR BRI 2023 Bikin Pinjaman Cepat Cair Asal UMKM Sudah Usia 6 Bulan

Penambahan atau top up pinjaman online BRI Pinang Flexi biasanya dapat dilakukan 2 x 24 jam setelah pelunasan pinjam uang terdahulu.

Setelah itu, top up pinjaman BRI online akan langsung cair dengan verifikasi yang lebih ringan dan tak memerlukan waktu yang banyak dari pengajuan kredit pertama kali.

Bagi nasabah yang pertama kali pinjam uang di bank BRI menggunakan produk pinjaman Pinang Flexi, biasanya akan ada verifikasi administrasi dan BI Checking hingga tiga jam.

Pencairan dana pinjam uang Pinang Flexi paling cepat hingga 5 jam setelah persetujuan. Ini tergantung pada jam kerja aplikasi juga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x