Ajukan Pinjam Uang di Bank BRI Non KUR Lewat HP Dapat Pinjaman Online Rp 20 Juta Langsung Cair

- 19 Desember 2023, 20:59 WIB
Cek cara pinjam uang di bank BRI non KUR lewat HP dapat pinjaman online Rp 20 juta langsung cair lengkap tabel simulasi bunga rendah.
Cek cara pinjam uang di bank BRI non KUR lewat HP dapat pinjaman online Rp 20 juta langsung cair lengkap tabel simulasi bunga rendah. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Ternyata bisa lho ajukan pinjam uang di bank BRI non KUR lewat HP dapat pinjaman online Rp 20 juta langsung cair.

Jika proposal pengajuan pinjaman dana usaha Anda ditolak dalam program Kredit Usaha Rakyat KUR BRI 2023, jangan bersedih.

Ada sejumlah alternatif. Bank BRI punya setidaknya 21 produk pinjam uang, salah satunya pinjaman online BRI Pinang Flexi.

Pinjol BRI Pinang adalah pinjaman online limit Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta yang diprakarsai oleh bank BRI dan Bank RAYA. Menjadi pinjol pertama yang disertifikasi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2019.

Baca Juga: Pinjaman Uang 20 juta Masuk Saldo DANA Gratis Tanpa Potongan Langsung Cair di Aplikasi BRI Ini

Sesuai iklannya, pinjaman BRI Pinang Flexi cepat cair dalam waktu 15 menit jika syarat administrasi dan skor BI Checking lolos dan disetujui.

Kegunaan pinjam uang di bank BRI melalui pinjol BRI Flexi adalah untuk dana darurat di bidang kesehatan, pendidikan, hingga pengembangan usaha.

Tak seperti pinjol legal OJK pada umumnya, pinjaman online BRI Flexi punya suku bunga rendah hanya 1,42 persen per bulan dengan tenor sampai satu tahun.

Nantinya, pencairan pinjaman bank BRI Flexi ini dalam bentuk uang tunai bukan digital yang hanya bisa dibelikan barang di e-commerce seperti PayLater.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x