Pinjaman Dana BCA PayLater Syarat KTP hingga Rp 20 Juta, Apakah Bisa Dicairkan Uang Tunai?

- 11 Desember 2023, 18:16 WIB
Info pinjaman dana BCA PayLater syarat KTP hingga Rp 20 juta, apakah bisa dicairkan jadi uang tunai atau dana PayLater diuangkan.
Info pinjaman dana BCA PayLater syarat KTP hingga Rp 20 juta, apakah bisa dicairkan jadi uang tunai atau dana PayLater diuangkan. /Tangkap layar YouTube.com/Solusi BCA

BERITA DIY - Berikut pinjaman dana BCA PayLater syarat KTP hingga Rp 20 juta, apakah bisa dicairkan jadi uang tunai?

Bank Central Asia disingkat BCA membuka layanan pinjaman uang bayar nanti atau disebut PayLater dengan limit kredit sampai Rp 20 juta.

Dalam laman resminya, BCA PayLater dibuka untuk nasabah yang ingin membeli barang secara online di e-commerce atau market online.

Sejumlah fitur utama BCA PayLater adalah limit pinjaman Rp 20 juta secara bertahap, dengan pilihan jangka waktu (tenor) cicilan 1 (bayar nanti), 3, 6, atau 12 bulan dengan suku bunga sampai dengan 2 persen flat per bulannya.

Baca Juga: HORE Pinjaman Rp 50 Juta Ini Mudah Cair Tanpa Jaminan, Angsuran Ringan: Syarat Pengajuan KUR BRI 2023

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Pinjaman Bunga 7 Persen Kredit Usaha Rakyat Plafon Rp 25 Juta Angsuran per Bulan 145 Ribu

Sejumlah promo PayLater BCA antara lain a) suku bunga 0 persen cicilan 1 dan 3 bulan hingga 31 Januari 2024, b) bunga 1,25 persen cicilan 6 dan 12 bulan hingga 31 Maret 2024, c) pengajuan fasilitas di aplikasi myBCA, d) transaksi di merchant QRIS dengan menggunakan aplikasi myBCA, dan e) pembayaran tagihan mandatory melalui autodebet rekening BCA.

Cara mengaktifkan BCA PayLater yakni dengan login myBCA, pilih menu PayLater dan klik "Aktifkan". Pengajuan akan dikonfirmasi 1 x 24 jam.

Lalu, apakah dana BCA PayLater bisa diuangkan? Jawabannya adalah tidak. Dalam informasi yang diberikan oleh Bank BCA, diketahui bahwa tidak ada opsi untuk mencairkan limit yang diperoleh dari Paylater. Tidak hanya melalui situs web, tetapi juga tidak ada opsi untuk mencairkan Paylater di aplikasi myBCA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x