Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini 2 Kali Klik Daget Langsung Cair Rp 200 Ribu Tanpa Misi Tanpa Nonton Iklan

- 11 Desember 2023, 15:10 WIB
Simak cara klaim saldo DANA Kaget hari ini 2 klik Daget langsung cair Rp 200 ribu tanpa misi tanpa nonton video iklan.
Simak cara klaim saldo DANA Kaget hari ini 2 klik Daget langsung cair Rp 200 ribu tanpa misi tanpa nonton video iklan. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut cara klaim saldo DANA Kaget hari ini 2 klik Daget langsung cair Rp 200 ribu tanpa misi tanpa nonton video iklan.

Tanpa download aplikasi penghasil uang, Anda hanya cukup mempunyai rekening DANA dompet digital Indonesia untuk mengklaim DANA Kaget.

DANA Kaget (Daget) adalah sebuah fitur yang bisa membagikan saldo DANA berupa uang digital secara mudah dengan hanya mengatur nominal dan berapa pengklaimnya.

Nantinya, link Daget atau QR Code bisa disebarkan ke orang-orang yang Anda tunjuk sebagai penerima saldo DANA dari Anda.

Baca Juga: Cara Mudah untuk Klaim Saldo DANA Kaget Terbaru Hari Ini Senin 11 Desember 2023, Jangan Sampai Terlewat

Kekinian, banyak terjadi tindak penipuan yang mengatasnamakan link DANA Kaget. Pastikan hanya klik Daget dengan tautan link.dana.id bukan yang lain.

Untuk menyebarkan link Daget, akun DANA Kaget harus premium. Cara mengaktifkan DANA Premium adalah dengan mengaktivasi akun dan mendaftarkannya dengan foto KTP.

Fitur Daget tidak memungkinkan penggunanya mengetahui berapa nominal saldo DANA yang dibagikan. Pun, prinsip fitur DANA kaget adalah "siapa cepat dia dapat".

Kemudian, cara klaim link DANA Kaget hari ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x