Daftar Cicilan Pinjam Uang Saldo DANA 2 Juta Pinjaman Langsung Cair 24 Jam Tanpa KTP

- 10 Desember 2023, 18:52 WIB
Simulasi kalkulator tabel angsuran per bulan daftar cicilan pinjam uang saldo DANA 2 juta pinjaman langsung cair 24 jam tanpa KTP.
Simulasi kalkulator tabel angsuran per bulan daftar cicilan pinjam uang saldo DANA 2 juta pinjaman langsung cair 24 jam tanpa KTP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut ringkasan review daftar cicilan pinjam uang saldo DANA 2 juta pinjaman langsung cair 24 jam tanpa KTP.

ketika butuh dana darurat, Anda bisa mengajukan pinjam uang saldo DANA langsung cair hanya bermodal sebar QR Code.

Syarat pinjaman tanpa KTP ini karena Anda sudah terdaftar di rekening DANA yang sudah merekam data informasi Anda, seklaigus NIK KTP.

Namun, di artikel ini kami tidak merekomendasikan menggunakan aplikasi pinjaman online (pinjol) untuk melakukan pinjam uang saldo DANA.

Baca Juga: Tabel Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Kredit KUR BRI 2023, Berapa Angsuran Pinjam Uang 100jt per Bulan?

Salah satu cara pinjam uang online di akun DANA Premium adalah dengan menyebar QR Code kepada orang yang akan meminjami dana kepada Anda.

Syarat utama untuk melakukan pinjaman saldo DANA adalah dengan mengupgrade menjadi akun DANA Premium dengan memahami ketentuan aplikasi.

Cara menjadi akun DANA Premium adalah dengan buka aplikasi DANA, klik opsi "Profil" atau "Akun Saya", lalu pilih "Upgrade ke Premium" atau tekan "Verifikasi Akun Anda". Nantinya, Anda dianjurkan foto KTP dan nomor HP aktif WhatsApp.

Setelah menjadi akun DANA Premium, Anda bisa sebar QR Code dengan klik menu "Minta" atau "Request". Lalu "Set Amount" yang menuliskan nominal jumlah pinjaman.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x