Pinjaman Uang 20 juta Masuk Saldo DANA Gratis Tanpa Potongan Langsung Cair di Aplikasi BRI Ini

- 18 Desember 2023, 20:48 WIB
Cek simulasi tabel pinjaman uang 20 juta masuk saldo DANA gratis tanpa potongan langsung cair di aplikasi BRI Pinang ini.
Cek simulasi tabel pinjaman uang 20 juta masuk saldo DANA gratis tanpa potongan langsung cair di aplikasi BRI Pinang ini. /Tangkap layar Cilacap Update

BERITA DIY - Info simulasi tabel pinjaman uang 20 juta masuk saldo DANA gratis tanpa potongan langsung cair di aplikasi BRI Pinang ini.

BRI Pinang Flexi adalah aplikasi pinjaman online (pinjol) yang dikembangkan oleh Bank BRI dan RAYA dengan limit pinjam uang Rp 500.000 sampai Rp 25.000.000.

Pinang singkatan dari Pinjam Tenang yang merupakan pinjaman bank berbasis aplikasi pertama di Indonesia yang diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan menggunakan pinjaman BRI Pinang, Anda bisa membayar dana darurat seperti biaya kesehatan, pendidikan, kebutuhan uang tunai secara cepat disaat tak terduga.

Baca Juga: Butuh Dana Usaha Rp 100 Juta? Ajukan KUR BRI 2023 Pinjaman Uang Tanpa Jaminan di Bank BRI Terdekat

Pinjaman BRI Pinang punya suku bunga 1,42 persen per bulan, tanpa biaya admin bulanan, dengan tenor 1 sampai 12 bulan, serta pencairan hanya 15 menit asal syarat pendaftaran disetujui oleh admin.

Salah satu syarat mengajukan pinjaman BRI Pinang adalah skor BI Scoring bersih, yakni saat Anda tidak memiliki tagihan biaya kredit perbankan atau finansial teknologi lain, kecuali kredit rumah (KPR) dan kredit kendaraan bermotor (KKM).

Selengkapnya, berikut syarat pengajuan pinjam uang di BRI Pinang, antara lain:

Warga Negara Indonesia; Memiliki e-KTP/KTP yang masih berlaku; Berusia minimal 21 tahun/sudah menikah, maksimal 54 tahun; Memiliki penghasilan tetap atau memiliki usaha yang menghasilkan; Memiliki handphone/smartphone dengan sistem operasi android yang terkoneksi dengan jaringan internet dengan nomor GSM atau CDMA yang terdaftar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x