Tabel Pinjaman Dana Usaha BRI Non Paylater Rp 10 Juta Pinjam Uang di Bank RAYA Ternyata Langsung Cair 24 Jam

- 20 Desember 2023, 17:29 WIB
Tabel pinjaman dana usaha BRI non Paylater Rp 10 juta pinjam uang di bank RAYA ternyata langsung cair 24 jam tanpa potongan administrasi.
Tabel pinjaman dana usaha BRI non Paylater Rp 10 juta pinjam uang di bank RAYA ternyata langsung cair 24 jam tanpa potongan administrasi. /Tangkap layar YouTube.com/ENR Project Review

BERITA DIY - Simak info pinjaman dana usaha BRI non Paylater Rp 10 juta pinjam uang di bank RAYA ternyata langsung cair 24 jam.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan pinjaman dana usaha bagi nasabahnya selain Kredit Usaha Rakyat (KUR), yakni pinjam uang di aplikasi Pinang Flexi.

Salah satu unggulan pinjam uang langsung tunai dari bank BRI adalah Pinang Flexi yang bekerja sama dengan bank RAYA.

Yang mana, pinjaman BRI Pinang Flexi punya limit pinjam uang dari Rp 500 ribu sampai Rp 25 juta dengan suku bunga rendah hanya 1,42 persen per bulan.

Baca Juga: Ajukan Pinjam Uang di Bank BRI Non KUR Lewat HP Dapat Pinjaman Online Rp 20 Juta Langsung Cair

Para nasabah juga dimanjakan dengan masa cicilan yang sampai 12 bulan atau satu tahun. Meski agak berbeda dengan KUR atau Kupedes, pinjaman online BRI Pinang Flexi adalah pilihan baik.

Kini, pinjaman online Pinang Flexi hanya bisa diajukan oleh payroll nasabah bank BRI. Jika Anda tidak punya rekening BRI, silakan untuk membuka saldo dana di BRI.

Dengan pinjam uang di bank BRI via Pinang Flexi APK, Anda tidak perlu menyiapkan agunan atau jaminan. Asal, Anda tidak punya kredit macet.

Oleh karena itulah, Pinang Flexi menjadi produk pinjaman tanpa jaminan dari bank BRI yang bisa kamu ambil sebagai dana usaha maupun saldo dana darurat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x