KUR Mandiri 2023, Solusi Butuh Dana Cepet Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Persyaratan DI SINI

- 4 Desember 2023, 14:02 WIB
Solusi bagi masyarakat yang butuh dana cepat sampai Rp100 juta tanpa jaminan dengan KUR Mandiri 2023. Cek Persyaratannya di sini.
Solusi bagi masyarakat yang butuh dana cepat sampai Rp100 juta tanpa jaminan dengan KUR Mandiri 2023. Cek Persyaratannya di sini. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY – Berikut merupakan solusi bagi khalayak yang butuh dana cepat sampai Rp100 juta tanpa jaminan. Cek cara pinjaman kredit KUR Mandiri 2023 dan persyaratannya dalam artikel ini.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan salah satu program pinjaman kredit yang disediakan oleh bank Mandiri.

Program ini bertujuan untuk menyokong UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di Indonesia yang sudah produktif, tetapi belum memiliki jaminan cukup dalam mengembangkan usahanya.

Bank ini menyediakan program KUR Mandiri 2023 dengan dana pinjaman yang bisa mencapai Rp500 juta untuk setiap UMKM.

Baca Juga: Uang BLT BPNT 2023 Rp 600 Ribu Cair Hari Ini di Rekening BRI BNI, Cek Tanda Penerima Bansos Desember

Terdapat beberapa jenis KUR yang bisa diajukan oleh berbagai UMKM di Indonesia, yakni Super Mikro, Mikro, Kecil, Khusus, dan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (TKI).

Setiap jenis KUR memiliki perbedaan dalam beberapa kategori, seperti limit kredit, jangka waktu peminjaman, suku bunga, jaminan, dan lain sebagainya.

Limit kredit terkecil dimulai dari KUR Super Mikro dengan maksimal pinjaman Rp10 juta, sedangkan yang terbesar adalah KUR Khusus yang dapat mencapai Rp500 juta.

Pinjaman tanpa jaminan dapat diakses oleh UMKM sampai limit Rp100 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x