Ajukan Kredit KUR Mandiri 2023 Tak Harus ke Bank: Syarat dan Cara Daftar Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

- 1 Desember 2023, 11:20 WIB
KUR Mandiri 2023 tanpa online bisa diajukan nasabah tak harus ke bank, ini syarat dan cara daftar pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan.
KUR Mandiri 2023 tanpa online bisa diajukan nasabah tak harus ke bank, ini syarat dan cara daftar pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan. /Tangkap layar instagram.com/@bankmandiri/Edited BERITA DIY

 

BERITA DIY - Simak syarat dan cara daftar pinjaman KUR Mandiri 2023 Rp 100 juta tanpa jaminan tak harus ke bank.

KUR Mandiri 2023 online apakah bisa dilakukan untuk pengajuan agar tak harus ke bank, simak penjelasannya di artikel ini.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah program pinjaman yang disubsidi pemerintah dalam hal bunga, bunga yang awalnya 16 persen bisa menjadi 6 persen efektif per tahun.

KUR sendiri disediakan oleh bank yang terhimpun dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) salah satunya Bank Mandiri.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Tak Kunjung Cair? Lakukan Langkah Ini Pinjaman Rp 100 Juta Pasti Cair Jika Syarat Lengkap

Bank Mandiri menyediakan produk pinjaman KUR Mandiri 2023 yang kabarnya sudah dicairkan hingga kurang lebih 195 ribu nasabah.

Nasabah tersebut tentu yang sudah memenuhi syarat dan mengikuti langkah-langkah pengajuan KUR Mandiri 2023.

Sebagai informasi KUR Mandiri 2023 online hingga saat ini masih belum bisa digunakan, sehingga nasabah calon debitur bisa ajukan pinjaman dengan mendatangi kantor cabang Bank Mandiri.

Namun sebagian masyarakat ada yang tidak sempat untuk datang ke kantor cabang Bank Mandiri, lantas apakah ada cara ajukan kredit KUR Mandiri 2023 tak harus ke Bank?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x