Update BPUM 2023 BRI Kapan Cair? Pakai KTP UMKM Cek Link Penerima BLT Rp 2,4 Juta Bukan di eform.bri.co.id

- 14 November 2023, 12:51 WIB
Ilustrasi. Update BPUM 2023 BRI kapan cair? pakai KTP UMKM cek link penerima BLT Rp 2,4 juta bukan di eform.bri.co.id, cara daftar online lewat HP.
Ilustrasi. Update BPUM 2023 BRI kapan cair? pakai KTP UMKM cek link penerima BLT Rp 2,4 juta bukan di eform.bri.co.id, cara daftar online lewat HP. /Pixabay/EmAji.

BERITA DIY - Update BPUM 2023 BRI kapan cair? pakai KTP UMKM cek link penerima BLT Rp 2,4 juta bukan di eform.bri.co.id, caranya tersedia di akhir artikel ini.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2023 kapan cair? Cara cek NIK KTP di eform.bri.co.id banpres BPUM 2023 BRI jadi keyword banyak dicari.

Update BPUM 2023 BRI kapan cair, pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta, cek penerima BLT bukan di link eform.bri.co.id.

Ketahui cara cek BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM tanpa terdaftar di BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, cara cek dan daftar bisa dibaca pada akhir artikel.

Baca Juga: SELAMAT! BLT Bukan BPUM Cair untuk UMKM di Kantor Pos, Daftar Tidak di Eform BRI dan Banpres Tapi di Sini

Sebagaimana diketahui, pelaku UMKM menerima bantuan Rp 2,4 juta dari program BPUM dari Kementerian Ekonomi dan UMKM (Kemenkop).

Menyerap anggaran dari APBN, Kemenkop memberikan BLT Rp 2,4 juta pada tahun 2020 dan Rp 1,2 juta di 2021 untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional (PEN).

BLT BPUM diterima pelaku UMKM yang tergolong masyarakat miksin/rentan miskin, bukan anggota TNI/Polri, pegawai pemerintah, dan peneirma KUR.

Pemerintah menyalurkan BPUM 2023 satu kali melalui rekening bank BRI jika terdaftar di eform.bri.co.id dan BRI dapat di cek di banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x