Cairkan PIP September 2023 di ATM BNI BRI, Cek di pip.kemdikbud.go.id Dapat Tanda 1 Juta Masuk Rekening

- 25 September 2023, 16:18 WIB
Cairkan PIP September 2023 di ATM BNI BRI, cek nama penerima di pip.kemdikbud,go.id agar dapat tanda lolos SK Pemberian.
Cairkan PIP September 2023 di ATM BNI BRI, cek nama penerima di pip.kemdikbud,go.id agar dapat tanda lolos SK Pemberian. /Pixabay/mrganso.

BERITA DIY - Cairkan PIP September 2023 di ATM BNI BRI, simak cara cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id agar ketahui dapat tanda Rp 1 juta masuk rekening.

PIP tahap 3 2023 kapan cair, PIP Kemdikbud 2023 kapan cair SMP, dan PIP cair setiap bulan apa menjadi pertanyaan teratas di Google.

Apa yang dimaksud dengan program PIP?

Program Indonesia Pintar (PIP) adalah program bantuan yang diberikan kepada peserta didik yang duduk di bangku SD, SMP, dan SMA atau SMK.

Terkhusus siswa yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) serta berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin dan terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Nama Penerima PIP Kemdikbud Oktober 2023 Keluar di Sini, Siapkan NIK NISN Siswa KIP dan Klaim Uang Rp1 Juta

Cara cek PIP lewat HP bisa dilakukan oleh peserta didik asalkan HP terkoneksi dengan internet lalu bisa mengakses link pip.kemdikbud.go.id.

Cek nama penerima PIP 2023 hanya bisa dilakukan di link pip.kemdikbud.go.id dengan input NISN dan NIK KTP di kolom yang sudah disediakan.

Bagi Anda siswa yang sudah memenuhi syarat sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 seperti yang dijelaskan pada awal artikel, bisa segera cek nama penerima PIP 2023 di laman SiPintar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x