Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 September Lewat HP Di Sini! Gunakan Data Ini Untuk Dapat BLT KIP Rp1 Juta

- 25 September 2023, 13:15 WIB
Cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 September lewat HP login pip.kemdikbud.go.id, gunakan data ini untuk dapat BLT KIP hingga Rp1 juta.
Cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 September lewat HP login pip.kemdikbud.go.id, gunakan data ini untuk dapat BLT KIP hingga Rp1 juta. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Berikut informasi cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 September lewat HP login pip.kemdikbud.go.id, gunakan data NIK NISN untuk dapat BLT KIP hingga Rp1 juta.

Program Indonesia Pintar (PIP Kemdikbud 2023) adalah bantuan untuk siswa sekolah yang berasal dari keluarga miskin, rentan miskin, dan kurang mampu.

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 cair dalam bentuk uang tunai sebagai tambahan biaya pendidikan untuk mencegah kemungkinan siswa putus sekolah karena keterbatasan biaya.

Pada tahun 2023 ini, PIP Kemdikbud 2023 akan disalurkan dalam tiga tahap. Bantuan PIP tahap 1 cair bulan Februari-April.

Baca Juga: Cara Cek PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id dan Jumlah Uang yang Didapat Siswa SD SMP SMA September

Sementara itu PIP Kemdikbud 2023 tahap 2 disalurkan bulan Mei-September dan PIP tahap 3 akan cair Oktober-Desember.

Melihat dari jadwalnya, PIP Kemdikbud 2023 September merupakan jadwal terakhir untuk pencairan bantuan Program Indonesia Pintar tahap 2.

PIP Kemdikbud 2023 September akan diberikan kepada sejumlah siswa SD-SMA yang sudah masuk daftar nama penerima bantuan.

Anda bisa cek daftar nama penerima PIP Kemdikbud 2023 September dengan mengunjungi laman SIPINTAR atau login pip.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x