Selamat Siswa Bisa Dapat Uang 2 Juta Usai Daftar di Sini, Tanpa Cek PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id

- 25 September 2023, 13:36 WIB
Selamat siswa bisa dapat uang Rp 2 juta usai daftar Bansos PKH tanpa cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id.
Selamat siswa bisa dapat uang Rp 2 juta usai daftar Bansos PKH tanpa cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id. /pintar.bi.go.id

BERITA DIY - Selamat siswa bisa dapat uang Rp 2 juta usai daftar di link di bawah ini, tidak perlu cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN.

Siswa yang tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 tidak perlu khawatir karena masih memiliki kesempatan untuk dapat uang Rp 2 juta per orang.

Bantuan uang Rp 2 juta ini bahkan lebih besar dibandingkan dengan nominal yang didapatkan oleh siswa yang terdaftar di pip.kemdikbud.go.id.

Cara dapat uang Rp 2 juta ini juga sangat mudah, yakni dengan cara daftar online maupun offline di link atau kanal resmi yang disediakan pemerintah.

Baca Juga: Siswa Pemilik NIK KTP Ini Masuk Daftar 14 Juta Penerima PIP Kemdikbud 2023, Ambil Uang 1 Juta Pakai Surat Ini

Nantinya, jika terdaftar sebagai penerima, siswa akan mendapatkan uang Rp 2 juta ini secara bertahap, setiap 3 bulan sekali, melalui Himpunan Bank Negara atau Kantor Pos.

Proses pengecekan daftar penerima uang Rp 2 juta ini juga berbeda dengan PIP Kemdikbud 2023 yang bisa diakses via link pip.kemdikbud.go.id.

Oleh karena itu, segera siapkan diri Anda untuk dapat uang Rp 2 juta ini, dengan melengkapi perangkat dan berkas pendaftaran berikut ini:

1. Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x